Minggu, 31 Oktober 2010

studentsite

Studentsite

Studentsite itu bagi gw adalah buku paket gunadarma yang ada di internet, berbagai informasi tentang jadwal mata kuliah,tugas maupun informasi apa aja bias kita lihat di studentsite.kita bias begabung dengan community yang ada di gunadarma,kelebihan dan kekurangan dari studentsite bagi gw yyaahh..
Kalo kelebihannya si, gampang yah kalau mau ngeliat informasi tentang tugas ataupun informasi lainya tentang gunadarma tinggal buka internet, tinggal buka studentsitepilih loker kita bias ngeliat kalender akademik kuliah kita,liat bookmarks kita bias liat tentang alamat web gunadarma kaya helpdesk,BAAk apalagi yang paling gw seneng ni.. nilai IPK gw gak bias diliat sama orang tua gw hahahah picik baget gw yah. dibalik kelebihan pasti ada kekurangan ya gak,
Kekuranganya ya itu klo lagi ad tugas banyak ni yang suruh di submit eehh.. studentsitenya susah dibuka ya telat dah tuh tugas, apalagi yang gak ngerti tuh internet pasti Kales dah ngerjain tugas hahahah..apalagi klo dah buka menu terus pilih lecturer message tugasnya ngabreg, mau gw banting aja tuh laptop .
Yang pasti bagi gw studentsite banyak baget manfaatnya, gak usah nanya sana-sini tinggal buka aja tuh studentsite semua informasi tentang perkuliahan di gunadarma kita bisa tau. Oke ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar